Langkah Cepat dan Mudah Menjaga Kamar Bersih

Membersihkan kamar seseorang bisa menjadi tugas yang sulit. Tampaknya konsep entropi akan membuat kita percaya bahwa alam semesta ditakdirkan untuk menjadi tidak terorganisir. Ini tentu saja terjadi dengan kamar saya. Jika saya tidak melakukan upaya bersama untuk menjaga kebersihannya, itu akan terurai dengan sangat cepat. Berikut adalah beberapa tips yang mudah diikuti untuk membantu membersihkan kamar Anda dan menjaganya tetap bersih.

Dustbuster - Mendapatkan dustbuster akan menghemat waktu Anda dari mengepel dan akan memungkinkan Anda untuk membersihkan potongan besar debu dengan kerumitan minimal.

baca juga cuci springbed bandung
Swiffer Sweeper - Jika Anda berada di sudut yang terbatas, maka Swiffer Sweeper adalah investasi yang bagus dan menghabiskan lebih sedikit ruang daripada pel.

Make Your Bed - Biasakan membuat tempat tidur Anda ketika Anda pergi di pagi hari. Tempat tidur menyatukan ruangan, dan jika Anda memiliki tempat tidur yang bersih, sisanya akan mengikuti.

Gantungkan baju Anda - Apakah Anda punya kebiasaan melempar baju bagus di kursi setelah pulang dari hari yang panjang? Saya tahu saya tahu. Jika Anda dapat membiasakan meletakkan kembali baju Anda di dalam lemari, itu akan mencegah terbentuknya banyak kekacauan.
cek juga cuci springbed di bandung

Dapatkan beberapa Windex - Mungkin Windex tidak menyelesaikan semua masalah, tapi itu pasti membersihkan windows! Jika Anda menjaga kebersihan jendela Anda, itu akan memungkinkan sinar matahari bersinar dan memberikan tambahan kecerahan ruangan.

Jaga agar sepatu Anda teratur. Saya punya banyak sepatu, dan seiring waktu, mereka berhasil membuat jalan mereka di seluruh kamar saya. Satu sepatu akan berada di bawah tempat tidur saya sementara pasangannya ada di ruang tamu. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tetapi jika Anda mendapatkan rak sepatu atau melakukan upaya bersama untuk menjaga mereka bersama, itu akan membantu mengurangi kekacauan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Cepat dan Mudah Menjaga Kamar Bersih"

Post a Comment

Penyebab Sofa Bau Apak dan Cara Mengatasinya

Kursi panjang menjadi salah satu furnitur utama di ruang tamu atau ruang Marga Sofa di desain senyaman mungkin untuk menghadirkan kita betah...